Sabun Herbal Keluarga SUNDUS


Sabun Sundus adalah sabun herbal keluarga islam yang hadir dengan berbagai varian formula baru:







  1. Sabun Sundus Zaitun + MaduSabun herbal “Sundus Zaitun+Madu” bermanfaat untuk perawatan kulit dan wajah, melembabkan kulit, menghadirkan sensasi kesehatan dan kesegaran pada kulit dan wajah, serta membersihkan kulit dari berbagai kotoran dengan kelembutan zaitun dan madu alami.
  2. Sabun Sundus Tutle Olive Special
    Sabun herbal “Sundus Turtle Olive Spesial” bermanfaat untuk mengencangkan kulit, menyempitkan pori, menghilangkan flek penuaan, melembutkan kulit, mencerahkan kulit, mengangkat kotoran dan membuat kulit lebih sehat dan segar.
  3. Sabun Sundus Rapet Wangi
    Sabun herbal “Sundus Rapet Wangi” bermanfaat untuk perawatan kulit dan membersihkan organ kewanitaan, mengobati keputihan, gatal-gatal dan bau yang tidak sedap serta mengencangkan otot pada organ kewanitaan. Selain juga berfungsi meningkatkan gairah pasutri.
  4. Sabun Sundus Bengkoang Extra
    Sabun herbal “Sundus Bengkoang Extra” bermanfaat untuk menghilangkan flek penuaan pada wajah, mencerahkan kulit hingga kulit tampak putih alami, mengencangkan kulit, mengangkat kotoran dan membuat kulit lebih bersih dan segar.
  5. Sabun Sundus Habbatusauda Plus
    Sabun herbal “Habatus Sauda’ Plus” bermanfaat untuk perawatan kulit dan wajah, menghilangkan flek penuaan dan kerut pada wajah, mencegah dari bakteri, menghilangkan gatal, mengangkat kotoran dan membuat kulit lebih bersih dan segar.
  6. Sabun Sundus Sereh + Susu
    Sabun herbal “Sundus Sereh+Susu” bermanfaat untuk mengatasi jerawat pada wajah, menghilangkan flek hitam karena penuaan, melembutkan kulit, mengobati kulit pecah dan gatal, mengangkat kotoran dan membuat kulit lebih bugar dan segar. 

    Harga Grosir: Rp 5000,-/pcs minimal order 20 pcs