Sabun Herbal Wahida

Berbagai Produk Sabun Herbal Merk Wahida:




1. Sabun Wahida Habbatusauda Sirih

 Mengatasi bau badan Merawat Organ Spesial. 
adalah sabun herbal yang memadukan manfaat habbatus sauda (Nigella sativa) dan sirih (Piper bettle). Habbatus sauda sejak lama dimanfaatkan untuk memelihara kesehatan dan mengobati penyakit berat maupun ringan. Di samping itu, Nigella sativa yang lebih dikenal sebagai Habbatus Sauda, ternyata bermanfaat bagi perawatan kulit tubuh dan wajah. Diantaranya Nigella berfungsi baik untuk menjaga kelembaban, kehalusan, keremajaan kulit serta menunda penuaan. Nigella pun dikenal sebagai antibakteri.


Sedangkan sirih sangat bermanfaat untuk mengatasi bau badan, gatal-gatal, mengatasi kuman dan bakteri serta membatu menjaga kesehatan alat reproduksi luar.

2. Wahida Susu Sereh, 
adalah sabun mandi herbal yang memadukan manfaat susu
sekaligus tanaman sereh atau lemongrass. Susu berkhasiat membantu meremajakan kulit wajah dan seluruh anggota badan, memulihkan efek-efek ketuaan dan flek-flek hitam dan menghilangkan jamur pada kulit. Di samping itu memberikan vitamin pada kulit, mengharumkan serta menyegarkan kulit secara alami. Sedangkan sereh telah sejak lama digunakan untuk perawatan kulit dan tubuh, mengatasi kulit berjerawat, berminyak, mengatasi bau badan, bau kaki karena sereh mengandung anti bakteri alami.

3. Sabun Wahida VCO
Sabun VCO adalah sabun herbal yang mengandung virgin coconut oil atau minyak kelapa alami. VCO sendiri memiliki manfaat yang tak sedikit bagi kulit tubuh manusia. Sabun ini berfungsi sebagai antiseptik lokal pada kulit yang tidak membuat iritasi pada kulit.

Secara empiris VCO diyakini mampu memelihara keremajaan kulit, elastisitas dan menjadikan kulit halus. Lebih dari itu, VCO lebih efektif mencerahkan kulit, menyegarkan dan memulihkan kondisi kulit secara langsung. Antioksidannya membantu mencegah kerusakan kulit berupa flek kecoklatan  akibat paparan sinar matahari.



4. Sabun Wahida Gamat
Sabun Gamat adalah sabun alami yang mengunduh khasiat jelly gamat dari laut dalam untuk pemeliharaan dan penjagaan kesehatan kulit Anda. Gamat alias teripang laut telah dimanfaatkan sejak lama. Karena gamat memiliki berbagai manfaat bagi kesehatan internal dan eksternal tubuh manusia. Bagi kesehatan kulit diantaranya gamat (sea cucumber) sebagai antiseptik, sebagai antiaging (mencegah penuaan jaringan), membantu mengatasi jerawat, dan meregenerasi sel-sel kulit. Beragam manfaat gamat kini dengan mudah Anda peroleh dalam sebuah kemasan eksklusif Wahida sabun gamat.

5. Sabun Wahida Zaitun Susu
Wahida Zaitun Susu adalah sabun mandi herbal yang memadukan manfaat minyak zaitun dan khasiat susu bagi perawatan wajah dan tubuh. Minyak zaitun merupakan herbal alami yang bermanfaat bagi kulit tubuh dan wajah. Untuk perawatan kulit tubuh dan wajah, minyak zaitun membantu melembutkan kulit, mempertahankan kelembaban, elastisitas kulit dan memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut.  
Susu juga memiliki banyak manfaat bagi perawatan kulit tubuh dan wajah.  Diantaranya menghaluskan dan mengembalikan kelembutan alami kulit. Mengatasi jerawat.  Mengencangkan kulit. Memutihkan kulit secara alami serta membantu mengatasi biang keringat

6. Sabun Wahida Zaitun Madu
Wahida Zaitun Madu, adalah sabun mandi herbal yang memadukan manfaat minyak zaitun dan pesona madu lebah. Minyak zaitun merupakan herbal alami yang bermanfaat bagi kulit tubuh dan wajah. Untuk perawatan tubuh dan wajah, minyak zaitun membantu melembutkan kulit, mempertahankan kelembaban, elastisitas kulit dan memperlancar proses regenerasi kulit, sehingga kulit tidak mudah kering dan berkerut.  Madu lebah telah sejak lama digunakan untuk menunjang kecantikan tubuh dan wajah. Zat alami yang terkandung dalam madu membantu tubuh menjalankan fungsinya dalam melembabkan kulit. Madu lebah bermanfaat untuk menyejukkan  dan mengencangkan kulit, membersihkan serta membuat kulit jadi berkilau. Temukan sensasi alami zaitun dan pesona madu dalam sabun mandi Wahida.

7. Sabun Wahida Madu Susu
Wahida Madu plus Susu adalah sabun mandi alami yang memadukan manfaat madu dan khasiat susu bagi perawatan wajah dan tubuh.
Madu lebah telah sejak lama digunakan untuk menunjang kecantikan tubuh dan wajah. Zat alami yang terkandung dalam madu membantu tubuh menjalankan fungsinya dalam melembabkan kulit.
Madu lebah bermanfaat untuk menyejukkan  dan mengencangkan kulit, membersihkan serta membuat kulit jadi berkilau. Susu juga memiliki banyak manfaat bagi perawatan kulit tubuh dan wajah.
Di antaranya menghaluskan dan mengembalikan kelembutan alami kulit. Mengatasi jerawat.  Mengencangkan kulit. Memutihkan kulit secara alami serta membantu mengatasi biang keringat.

8. Sabun Wahida Susu Kambing
Sabun susu kambing Wahida adalah sabun alami  yang mempunyai kandungan susu kambing alami di dalamnya. Susu kambing dikenal kaya akan protein, mineral dan beragam vitamin termasuk diantaranya vitamin E dan minyak gliserin.
Susu kambing bermanfaat bagi kesehatan kulit, terlebih kulit yang sensitif. Susu kambing pun bermanfaat untuk menyegarkan dan memelihara kulit anda agar lebih lembut, cerah,  elastis dan halus.


9. Sabun Wahida Pegagan
Sabun Pegagan adalah sabun mandi alami yang mengandung ekstrak pegagan (Centella asiatica). Pegagan sendiri telah dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh dan kulit. Diantaranya pegagan bermanfaat untuk menghilangkan noda hitam dan keriput di wajah, keloid, garis-garis putih pada pengenduran kulit setelah persalinan (Line Gravidarum). Temukan manfaat herbal pegagan bagi kesehatan dan kecantikan kulit Anda dalam satu kemasan eksklusif pegagan.




10. Sabun Wahida Pepaya
Dari ekstrak Carica papaya
 sabun Pepaya adalah sabun herbal alami yang mengandung ekstrak buah pepaya (Carica papaya). Pepaya kaya akan minyak esensial dan vitamin A. P
epaya bermanfaat menstabilkan, melembabkan dan meremajakan kulit. Pepaya kaya akan vitamin C dan anti-oksidan. Pepaya mengandung alpha-hydroxy acids (AHA) alami dan mengandung enzim papain,
yaitu enzim yang sangat membantu mengangkat sel kulit mati. Kini Anda dengan mudah mendapatkan beragam manfaat ekstrak pepaya dengan satu kemasan elegan Sabun Pepaya.

11. Sabun Wahida Kurma
Sabun Wahida Kurma adalah sabun herbal alami yang mengandung sari buah kurma yang kaya manfaat. Kurma tak hanya nikmat untuk dikonsumsi, menunjang kesehatan tubuh namun juga berguna untuk menjaga kesehatan dan kelembutan kulit Anda. Diperkaya dengan minyak zaitun, sabun ini bermanfaat sebagai pelembab kulit, anti oksidant, dan membersihkan kulit. Sabun herbal kurma cocok digunakan oleh pria dan wanita.



12. Sabun Wahida Rumput Laut
Sabun Wahida rumput laut adalah sabun herbal alami yang mengandung ekstrak rumput laut di dalamnya. Kandungan rumput laut umumnya adalah mineral esensial yang penting untuk membentuk jaringan baru pada kulit. Sebagai bahan kosmetik, rumput laut sangat bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel-sel kulit, mendetoksifikasi, menutrisi kulit dengan vitamin yang dikandungnya sehingga terjaga kelembabannya serta menangkal radikal bebas. Kini perawatan dan kecantikan kulit tubuh Anda dengan rumput laut dapat diperoleh dengan mudah dalam setiap aktivitas mandi Anda.